Apa perbedaan antara generator inverter dan generator konvensional?

Uncategorized

Banyak jenis generator disebut generator portabel, tetapi pada kenyataannya ada banyak perbedaan antara spesifikasi, desain dan operasi generator. Generator yang tidak biasa sangat berbeda dari yang diharapkan oleh generator portabel.
Terlepas dari perbedaan signifikan Anda, generator portabel sering kali tersedia di Generator Seluler Top dan Generator Seluler Teratas. Ini karena sebagian besar motor listrik lebih mudah ditangani daripada unit yang lebih besar.
Kedua jenis generator memiliki kelebihan dan kekurangan. Penggunaan yang mana tergantung pada kerusakan yang digunakan generator.
Baca terus untuk mengetahui perbedaan antara generator konversi dan generator portabel konvensional. Ini akan membantu Anda menentukan generator mana yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.
Apa itu generator portabel yang sederhana?
Ketika datang ke generator portabel, orang biasanya berarti generator bertenaga fosil. Ini adalah pembangkit listrik yang paling banyak digunakan.
Generator portabel sederhana pada dasarnya adalah alternatif bensin. genset murah jenis bahan bakar yang paling umum digunakan dalam generator portabel adalah bensin, bensin dan propana.
Beberapa generator portabel adalah hybrid. Ini berarti bahwa mesin dapat beroperasi pada beberapa jenis bahan bakar – biasanya kombinasi bahan bakar dan propana.
Kecepatan engine dan output listrik terkait adalah fitur penting untuk generator daya portabel konvensional. Generator bensin biasanya menggunakan 3600 rubel untuk membuat frekuensi 120 cc dan 60 Hz.
Namun, salah satu kelemahan utama dari banyak pembangkit listrik seluler adalah bahwa mesin ini berjalan pada 3.600 rpm. Ini berarti tegangan dan kecepatan juga berubah.
Variabel disebut gangguan harmonik. Generator listrik portabel yang tidak dikenal sebagai listrik murni dalam bentuk listrik atau yang sangat terdistorsi.
Daya bersih lebih disukai daripada perangkat elektronik sensitif seperti laptop, kamera DSLR, ponsel. Kurangnya torsi konstan pada 3.600 rpm juga merupakan penyebab pembangkit listrik menimbulkan kebisingan.
Ada hubungan antara generator bahan bakar dan penyimpanan bahan bakar, catu daya, dan waktu pengoperasian. Dalam banyak kasus, semakin banyak bahan bakar yang dibutuhkan, semakin banyak energi dan waktu lebih lama.
Karena beberapa generator portabel dapat menghasilkan daya hingga 10.000 V, Anda dapat membayangkan ini adalah pembangkit listrik yang besar dan berat. Terlepas dari ukuran dan beratnya, banyak model masih portabel – sering kali ban dan gagang pada model generator portabel.
Bagaimana cara kerja generator Inverter?
Generator mekanik jauh lebih kompleks daripada generator portabel. Ada beberapa bagian yang mewakili outlet listrik terakhir.
Banyak konverter juga beroperasi pada bahan bakar fosil. Selain tangki bahan bakar, generator juga memiliki baterai, alternator, dan regulator.
Tenaga mesin adalah ACC frekuensi tinggi, atau arus searah. Ini mengubah arus dalam simpul DC ke arus bolak-balik.

Seperti generator portabel konvensional, generator inverter memiliki 60vp 60cp. Namun, inverter lebih stabil karena langkah-langkah tambahan yang ditunjukkan pada output listrik.
Dengan kata lain, tingkat toksisitas rendah, sehingga generator terbalik menghasilkan “listrik bersih.” Kualitas listrik yang dihasilkan oleh produsen dibandingkan dengan yang dipasok oleh pemasok listrik utama.
Listrik murni tersedia karena dua alasan. Kondisi pertama adalah bahwa ACC beroperasi dalam konverter frekuensi tinggi.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*